BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 April 2009

NO NARKOBA, WE HAPPY!



Apa sih narkoba itu?Menurut kami, narkoba adalah barang yang memuakkan. Barang tersebut telah merusak otak teman-teman kita se-tanah air, terutama pelajar seperti kami.

Sungguh sangat memprihatinkan ketika kami melihat, mendengar, dan membaca berita. Disitu diberitakan bahwa semakin maraknya peredaran ganja dan shabu-shabu, hingga beberapa artis ibukota pun tersandung kasus narkoba. Bahkan, lingkungan sekolah pun tak luput jadi sarana peredaran 'barang setan' tersebut.

Jika ditilik lebih mendalam, narkoba sebenarnya digunakan untuk keperluan medis. Itu pun dengan takaran yang sedikit. Tapi, satu hal yang membuat kami tak habis pikir, siapa yang pertama kali mempunyai ide untuk menyalahgunakan narkoba?

Memang benar, kedatangan narkoba ke negara kita tidak bisa dielakkan, terutama oleh kalangan pelajar yang masih dalam masa transisi dengan mencoba hal-hal baru. Tapi, kehidupan remaja saat ini sedang terancam karena mereka merupakan sasaran empuk peredaran narkoba.

Aduh, jangan sampai narkoba mengancam sekolah kami karena kami ingin masa depan kami bersih dari narkoba. Kami juga ingin sekolah kami bebas dari narkoba.


Sumber gambar:
http://images.google.co.id/images?hl=id&q=narkoba&btnG=Telusuri+Gambar&gbv=2&aq=f&oq=

0 komentar: